Dr Toshiko Yamazaki, MD: The Science of Far Infrared Therapies


Dr Toshiko Yamazaki, MD, memiliki sebuah klinik di Jepang di mana dia telah melakukan penelitian ekstensif pada keperluan terapeutik Far-Infrared. Dalam bukunya, "The Science of Far Infrared Therapies"

Dia menjelaskan bahwa: "Salah satu alasan FIR memiliki hasil yang bermanfaat dalam berbagai penyakit adalah kemampuan gelombang FIR untuk mengeluarkan racun yang sering kali merupakan inti dari banyak masalah kesehatan.
"Racun dalam tubuh kita muncul di air sebagai rumpun atau tetesan sirkulasi darah tersumbat dan energi sel gangguan mana racun menumpuk.."
"Namun, ketika energi dari FIR diterapkan untuk molekul air yang mengandung racun, air mulai bergetar, melepaskan gas yang tergabung dan bahan beracun lainnya ke dalam aliran darah dimana mereka dikeluarkan secara alami oleh proses detoksifikasi normal tubuh"

Dr Yamazaki laporan perlakuan sukses banyak penyakit dengan menggunakan gelombang FIR di Jepang, termasuk:

  • Asma, Bronchitis (dibersihkan)
  • Rheumatoid Arthritis (7 dari 10 kasus yang diselesaikan dalam satu uji klinis)
  • Kanker sakit (sangat lega)
  • Sirosis Hati (terbalik)
  • Chrone Penyakit (dihapus)
  • Dingin tangan dan kaki (20-25% peningkatan dipertahankan)
  • Cystitis (hilang)
  • duodenum ulkus (dieliminasi)
  • Gastritis (lega)
  • Wasir (dikurangi)
  • Hepatitis (hilang)
  • Tekanan Darah Tinggi (dikurangi)
  • keloid (signifikan melunak dan dalam beberapa kasus benar-benar hilang)
  • Kaki borok (sembuh)
  • Radiasi penyakit (tanda lega dan gejala)
  • masalah kulit remaja (dihapus)
  • Tinitus (kasus kronis dibersihkan di 10 perlakuan)
  • Eksim dan Psoriasis (merespon dengan baik)
  • Penghilang rasa sakit
     
Read 2197 times

Prof Li Dong Qi: Melakukan uji klinis yang melibatkan 1409 pasien

Prof Li Dong Qi melakukan uji klinis yang melibatkan 1409 pasien di tiga rumah sakit besar di Tianjin, Cina.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa sinar FIR bisa efektif untuk berbagai kondisi bagi mayoritas pasien:

No.

Type of Disease

Number of Patients

Effective

Non Effective

Effectiveness

1.

Arthritis

413

361

52

87.41%

2.

Rheumatism

189

161

28

85.19%

3.

Spinocerebellar Disorder

347

317

30

91.35%

4.

Neck Dissection

311

262

49

84.24%

5.

Prostatitis

34

31

3

91.18%

6.

Diabetes

8

6

2

75.00%

7.

Vaginitis

30

28

2

93.33%

8.

Osteoporosis

16

12

4

75.00%

9.

Emphysema

44

40

4

82.35%

10.

Neuritis

17

14

3

87.44%

Total

1409

1232

117

87.44%

Spektrum lengkap cahaya matahari terdiri dari sinar terlihat dan tak terlihat. Sinar yang terlihat adalah merah, oranye, kuning, hijau, nila, biru dan ungu warna (Dikenal sebagai warna pelangi). Sinar tidak tampak adalah Ultra Violet, sinar-X, Gamma, Cosmic, Microwave, Long Wave, Wave Listrik dan Inframerah.
gelombang elektromagnetik antara cahaya tampak dan microwave disebut gelombang inframerah. Panjang gelombang dari gelombang infra merah berkisar dari 0,76 mikron untuk 1.000 mikron. Kisaran Dekat, Medium dan Far Infrared Rays adalah 0,76-1,5 mikron, 1,5-4 mikron, dan 4 untuk masing-masing 1.000 mikron.
Karakteristik Fisik FIR adalah: a. Gaib b. Linieritas, refractivity dan reflektifitas c.Setelah diserap oleh berbagai objek, kemampuan untuk menghasilkan kehangatan dan menyelaraskan dengan gaya hidup alami yang dikeluarkan oleh tubuh manusia untuk meningkatkan penyerapan resonansi. Kemampuan untuk menembus jauh ke dalam tubuh manusia.
Matahari, tentu saja, memancarkan sinar yang terlihat yang kita dapat membedakan warna dalam spektrum dan juga memancarkan sinar tak terlihat berbagai. Salah satu sinar tidak tampak adalah ultra-violet yang berada di luar ungu spektrum.
Sinar inframerah (FIR) juga terlihat dan berdekatan dengan merah dan dari spektrum tampak. Ada sinar tidak tampak lainnya seperti sinar-X, sinar gamma dan sinar kosmik.Mereka memiliki panjang gelombang lebih pendek daripada sinar ultra violet dan membahayakan makhluk hidup manusia dan lainnya.
Ada sinar tidak tampak memiliki panjang gelombang lebih panjang dari sinar infra merah, seperti gelombang mikro dan gelombang panjang. Mereka tidak berpengaruh hal-hal manusia dan makhluk hidup lainnya, yang umumnya disebut 'gelombang radio'.
Dikatakan bahwa sekitar 80% dari sinar matahari adalah sinar inframerah. Karena jangkauan yang luas dari panjang gelombang, sinar inframerah biasanya dibagi menjadi tiga zona.

Read 1927 times

Dr Sherry Rogers: Detoksifikasi menggunakan FIR untuk pengobatan


Dr Sherry Rogers, detoksifikasi menggunakan FIR untuk pengobatan Beberapa Kimia Sensitivitas di Timur Laut Klinik Lingkungan di New York dan komentar:

"Apa cara terbaik untuk menghilangkan zat kimia beracun seperti pestisida, logam berat dan residu hidrokarbon?”
Far-InfraRed … Saya yakin bahwa Far-InfraRed adalah sesuatu yang setiap orang harus lakukan untuk memulihkan kesehatan dan kemudian terus melakukan secara lebih sering untuk menjaga 'keluar dibersihkan' negara untuk sisa hidup mereka. "

Selain efektif penghapusan racun, FIR juga telah terbukti memiliki manfaat:

  1. Mengurangi asam laktat (asam yang terakumulasi dan menyebabkan rasa sakit pada otot bila Anda telah berlebihan itu selama berolahraga);
  2. Merangsang endorfin (hormon bahagia) dari otak;
  3. Membunuh organisme seperti bakteri dan parasit;
  4. Berhenti pembengkakan;
  5. Meningkatkan aliran limfatik;
  6. Memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan meningkatkan leukosit (sejenis sel darah putih);
  7. Meningkatkan sirkulasi darah dan suplai oksigen;
  8. Menarik kalsium untuk membran sel dimana diperlukan untuk penyembuhan;
  9. Memberikan bantuan sakit dari arthritis, fibromyalgia, kejang otot dan kekakuan sendi;
  10. Mempercepat metabolisme dalam tubuh;
  11. Berat kontrol – Burns banyak kalori dalam satu sesi seperti yang akan Anda mendayung atau jogging 30 menit;
  12. Meningkatkan kulit dan membantu mengurangi selulit.
Read 1755 times

Dr.Doris J.Rapp, MD: Kita sebagai tempat pembuangan racun

Doris Rapp J., MD, dari Scottsdale, Arizona, adalah dokter spesialis Lingkungan serta terkenal sebagai dokter spesialis anak, dokter spesialis alergi, homeopat dan mantan Presiden dari American Academy of Environmental Medicine.

Dia menyatakan tegas, "Semua orang di negeri ini perlu dilakukan detoksifikasi karena kita semua pernah menjadi tempat pembuangan beracun."
 
"Saya berharap untuk melihat hasil penelitian pasien pada penggunaan FIR, penelitian yang lebih lanjut akan mengevaluasi efektivitas pengobatan ini"
 
Dr Rapp mulai menggunakan Far-InfraRed pribadi setelah melihat prosedur yang sama yang bekerja di sebuah klinik Jerman di mana dia sangat terkesan dengan pekerjaan di klinik detoksifikasi anak-anak dan bayi.

Read 1682 times

Dr John C. Cline: Pengobatan FIR untuk berbagai kondisi


Dr John C. Cline, MD, B. Sc, CCFP, ABCT, Direktur Kedokteran Cline & Medical Center dan Oceanside Functional Medicine Research Institute, terletak di Pulau Vancouver, British Columbia, Kanada menggunakan FIR untuk berbagai kondisi.

Dia menjelaskan bahwa:
"Beberapa penelitian yang diterbitkan sekarang menunjukkan bahwa terapi hyperthermic (FIR) dapat membawa tentang pengurangan cepat dari berbagai zat beracun dari tubuh manusia"

"Terapi Hyperthermic juga merupakan salah satu dari beberapa hal, yang membawa kenaikan signifikan pada tingkat hormon pertumbuhan, hormon penting yang membantu untuk mempertahankan jaringan tubuh ramping, termasuk otot."

"Untuk pasien kelelahan kronis atau fibromyalgia (FMS), terapi hyperthermic membantu untuk mengembalikan fungsi normal sistem saraf otonom. Ini adalah bagian dari sistem saraf, yang mengatur fungsi-fungsi tak sadar seperti ketegangan otot, berkeringat, tekanan darah, pencernaan dan keseimbangan. "

"Disregulasi otonom adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan perubahan-perubahan dalam sistem saraf, yang mengakibatkan banyak gejala kelelahan kronis dan fibromyalgia (FMS). Nyeri otot, bau badan yang berlebihan, keluhan pencernaan, gangguan visual dan pusing adalah beberapa dari banyak manifestasi dari disregulasi otonom.

"Sesi terapi hyperthermic berulang dapat sangat membantu dalam pemulihan fungsi normal sistem saraf otonom"

 "Terapi FIR juga telah digunakan selama bertahun-tahun oleh penambang di Eropa untuk mencegah dan mengobati keracunan logam berat, dan studi sekarang menunjukkan bahwa terapi hyperthermic dapat membawa sekitar detoksifikasi signifikan dari logam berat termasuk merkuri. Tapi hanya dalam beberapa tahun terakhir. Ini ilmu mulai untuk serius meneliti teknik penyembuhan kuno.

"Sekarang, organisasi seperti US Environmental Protection Agency telah mengambil langkah yang serius pada terapi hyperthermic sebagai sarana untuk mendetoksifikasi individu yang sakit dari paparan racun lingkungan" 

Read 1804 times

Nagasawa H, Lembaga Penelitian Kulit

Nagasawa H, Lembaga Penelitian Kulit, Pasifik Corp / R & D Center, Bora-ri Kiheung-cangkir, Yongin-si, Kyounggi-do, Korea.

Nagasawa H, Laboratorium Penelitian Hewan Eksperimental, Universitas Meiji, Kanagawa, Jepang. Pengaruh paparan kronis sinar Far Infrared Ray(FIR) pada reproduksi, pertumbuhan, perilaku, waktu kelangsungan hidup dan beberapa parameter terkait diteliti pada tikus SHN.

The parameter reproduksi sedikit berbeda antara perempuan di rak normal dan rak dengan FIR, yang dipancarkan FIR pada langit-langit. Usia dan berat badan pada hari pembukaan vagina lebih rendah pada tikus percobaan lahir dan dipelihara di rak FIR dari pada kontrol di rak normal. Dalam kedua jenis kelamin, tingkat komponen urin pada kelompok eksperimen secara signifikan lebih tinggi daripada kontrol pada usia 6-7 bulan. Secara spontan aktivitas motor perempuan selama fase terang dan gelap lebih tinggi dan lebih rendah, masing-masing, pada kelompok perlakuan dibanding kontrol. Tingkat kelangsungan hidup secara signifikan lebih tinggi pada kelompok perlakuan dibanding kontrol. Temuan ini menunjukkan bahwa FIR memiliki 'efek normalisasi' pada organisme. Far Infrared Ray memiliki beberapa jenis efek pada tubuh manusia, terutama pada kulit, sirkulasi darah, dan vitalitas sel kulit. Beberapa bubuk perhiasan memancarkan sinar Far Infrared Ray. Batu Jade memiliki radiasi sinar Far Infrared Ray yang kuat, dan turmalin memiliki sifat piroelektrik dan piezoelektrik dan sinar Far Infrared Ray terpancar. Bubuk perhiasan ini (bubuk Jade dan bubuk turmalin) telah disaring oleh Far Infrared Ray untuk komponen radiasi dan diuji untuk efek sinar Far Infrared Ray pada kulit manusia dengan pengamatan suhu menggunakan analisa termal inframerah.

Read 1494 times

Dr. D.J. Fletcher: Pemanasan Terhadap FIR

Dr D.J. Fletcher, Sebuah gambaran besar pada sejarah FIR dan nilai terapeutik tersedia dalam sebuah artikel: 'Pemanasan Terhadap FIR' diterbitkan dalam edisi Januari 2001 “Pengobatan Alternatif Magazine”.

Detoksifikasi dari fibromyalgia dan sindrom kelelahan kronis: Randy Gomm di Vancouver, menjadi distributor FIR setelah hidupnya diputar detoksifikasi. Sebagai petugas pemadam kebakaran, kesehatannya mulai memburuk sampai ia tidak lagi mampu bekerja. Dia didiagnosis dengan fibromyalgia, dan akhirnya disadari bahwa akar masalahnya adalah overload beracun dari paparan kerja. Selama delapan tahun ia sakit, katanya, dia punya banyak waktu untuk penelitian modalitas alternatif untuk mendapatkan kembali kesehatannya. "Saya menemukan bahwa peneliti terkemuka di fibromyalgia dan sindrom kelelahan kronis menyatakan bahwa pasien mereka telah beban racun yang tinggi," kata Randy. "Ketika racun dikurangi, gejala mereka sering meningkat secara dramatis. Ini bekerja untuk saya. Detoksifikasi benar-benar membantu menempatkan saya kembali di kakiku."

Read 1531 times

Dr.Sasaki Kyuo,MD: Dasar Ilmiah dan Manfaat Terapi Far Infrared Ray Therapy

Dr Sasaki Kyuo, MD, penulis "Dasar Ilmiah dan Manfaat Terapi Far Infrared Ray Therapy", telah melakukan penelitian yang luas pada penggunaan terapi Far Infrared Ray (FIR) yang menyajikan efek klinis dari terapi sinar far infrared.

Dr.Sasaki Kyuo, Jepang, Pembersihan Racun Dengan Gelombang Far Infrared (FIR):
"Salah satu alasan FIR memiliki hasil yang bermanfaat dalam berbagai penyakit adalah kemampuan gelombang FIR untuk mengeluarkan racun, yang sering menjadi inti dari banyak masalah kesehatan. Racun yang tidak dapat dihilangkan dengan segera setelah mereka memasuki tubuh yang telah dienkapsulasi di dalam air. Sirkulasi darah menjadi tersumbat dan energi sel terganggu di saat racun menumpuk. Namun, ketika gelombang FIR 10-mikron diterapkan untuk molekul air yang mengandung racun, air mulai bergetar. Getaran ini mengurangi ikatan ion dari atom-atom yang menempel bersama-sama molekul-molekul air. Sebagai kepatahan dari molekul air terjadi, ikatan gas dan bahan beracun lainnya dibebaskan. Sebuah studi yang dilakukan para peneliti Amerika menunjukkan bahwa keringat yang dikeluarkan oleh pengguna sauna FIR berbeda dengan keringat orang menggunakan sauna konvensional atau melakukan latihan normal. Porsi bukan air keringat yang dikeluarkan dalam sauna FIR itu adalah kolesterol, racun yang larut dalam lemak, logam berat beracun, asam sulfat, natrium, amonia dan kelebihan acid. Racun telah menyebabkan banyak kondisi kesehatan, dari Fibrocystic Breast Disease (FBD) pada wanita untuk Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak.
Gejala kelebihan beracun termasuk kelelahan, sakit kepala, nyeri sendi atau otot, sering pilek dan flu, tanda-tanda alergi dan ketidakseimbangan hormon, kepekaan terhadap kimia, kemampatan sinus, psoriasis dan kondisi kulit lainnya, hilangnya ketangkasan, insomnia dan banyak lagi. Gejala psikologis termasuk kurang konsentrasi, kehilangan ingatan, perubahan mood, kebingungan mental dan perubahan perilaku. Selain kanker, perawatan yang terus-menerus berhasil menyembuhkan penyakit lain dengan menggunakan FIR gelombang – perawatan tidak hanya dilakukan oleh dia, tapi juga oleh banyak dokter. Daftar penyakit – didokumentasikan dalam bukunya -. termasuk stres akibat diare kronis, distensi perut, ulserasi usus besar, maag, mati rasa wajah, wasir, bahu, punggung, dan lutut nyeri, rematik, hipotensi, diabetes, penurunan berat badan, tumor payudara dan perut, tekanan darah rendah, asma, anemia, luka bakar dan luka bakar, bau badan, mulai awal kebotakan, fraktur dari vertebra serviks, paparan radiasi dan penyakit terkait.

Read 2446 times