Dr.Sasaki Kyuo,MD: Dasar Ilmiah dan Manfaat Terapi Far Infrared Ray Therapy

Dr Sasaki Kyuo, MD, penulis "Dasar Ilmiah dan Manfaat Terapi Far Infrared Ray Therapy", telah melakukan penelitian yang luas pada penggunaan terapi Far Infrared Ray (FIR) yang menyajikan efek klinis dari terapi sinar far infrared.

Dr.Sasaki Kyuo, Jepang, Pembersihan Racun Dengan Gelombang Far Infrared (FIR):
"Salah satu alasan FIR memiliki hasil yang bermanfaat dalam berbagai penyakit adalah kemampuan gelombang FIR untuk mengeluarkan racun, yang sering menjadi inti dari banyak masalah kesehatan. Racun yang tidak dapat dihilangkan dengan segera setelah mereka memasuki tubuh yang telah dienkapsulasi di dalam air. Sirkulasi darah menjadi tersumbat dan energi sel terganggu di saat racun menumpuk. Namun, ketika gelombang FIR 10-mikron diterapkan untuk molekul air yang mengandung racun, air mulai bergetar. Getaran ini mengurangi ikatan ion dari atom-atom yang menempel bersama-sama molekul-molekul air. Sebagai kepatahan dari molekul air terjadi, ikatan gas dan bahan beracun lainnya dibebaskan. Sebuah studi yang dilakukan para peneliti Amerika menunjukkan bahwa keringat yang dikeluarkan oleh pengguna sauna FIR berbeda dengan keringat orang menggunakan sauna konvensional atau melakukan latihan normal. Porsi bukan air keringat yang dikeluarkan dalam sauna FIR itu adalah kolesterol, racun yang larut dalam lemak, logam berat beracun, asam sulfat, natrium, amonia dan kelebihan acid. Racun telah menyebabkan banyak kondisi kesehatan, dari Fibrocystic Breast Disease (FBD) pada wanita untuk Attention Deficit Hyperactivity Disorder (ADHD) pada anak.
Gejala kelebihan beracun termasuk kelelahan, sakit kepala, nyeri sendi atau otot, sering pilek dan flu, tanda-tanda alergi dan ketidakseimbangan hormon, kepekaan terhadap kimia, kemampatan sinus, psoriasis dan kondisi kulit lainnya, hilangnya ketangkasan, insomnia dan banyak lagi. Gejala psikologis termasuk kurang konsentrasi, kehilangan ingatan, perubahan mood, kebingungan mental dan perubahan perilaku. Selain kanker, perawatan yang terus-menerus berhasil menyembuhkan penyakit lain dengan menggunakan FIR gelombang – perawatan tidak hanya dilakukan oleh dia, tapi juga oleh banyak dokter. Daftar penyakit – didokumentasikan dalam bukunya -. termasuk stres akibat diare kronis, distensi perut, ulserasi usus besar, maag, mati rasa wajah, wasir, bahu, punggung, dan lutut nyeri, rematik, hipotensi, diabetes, penurunan berat badan, tumor payudara dan perut, tekanan darah rendah, asma, anemia, luka bakar dan luka bakar, bau badan, mulai awal kebotakan, fraktur dari vertebra serviks, paparan radiasi dan penyakit terkait.

Read 2446 times